Monday, January 9, 2017

Pembawa Acara Pelepasan Siswa Bahasa Arab-Indonesia



Pembawa Acara  Pelepasan Siswa Bahasa Arab-Indonesia

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَتُهُ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ وَعَلَى أُمُوْرِ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ عَلَى أَشْرَفِ الْأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ .  أَمَّابَعْدُ

حَضْرَةَ الْمُكَرَّمِيْنَ الْعَالِم وَالْعُلَمَاءِ وَنَخُوْصُ خُصُوْصًا اِلَى حَضْرَةِ شَيْخِنَا
KH.Kholiq Amrullah Adnan
 حَضْرَةَ الْمُحْتَرَمَةْ رَئِيْسَةِ الْمَدْرَسةِ ثَنَوِيَةِ وَ الْمَدْرَسَةِ الْعَالِيَةِ  نُوْرُالْحَقِ اُسْتَدُنَاWajito,           
  Sriyonoعَالِمُ الْتَعْلِيْمِ الدِيْنِي الْإِسْلاَمِي
وَالَدُ الزَعَمَاءِ الدِيِنِيْنَ وَقَادَةُ الْمُجْتَمِعَاتِ الْمُحِلِيَّةِ إِمَامِ مَسْجِدِ الْإِمَامِ مُصَّلاَنَحْتَرَمُهُمْ
سَيِّدَاتِي وَسَادَتِي وَأَوْلِيَاءِ التَلاَمِيْذِ الْمَدْرَسَةِ ثَنَوِيَةِ وَ الْمَدْرَسَةِ الْعَاِليَةِ  نُوْرُالْحَقِ نَحْتَرَمُهُمْ
زُمَلاَئِهِ الطَلاَبِ الْمَدْرَسةِ ثَنَوِيَةِ وَ الْمَدْرَسَةِ الْعَالِيَةِ  نُوْرُالْحَقِ مُعْتَدِلُ سَعِيْدًا
Yang terhormat, AlimUlama’ Wabil Khusus kepada bapak Kiya Kholiq Amrullah dari Raman Utara
Yang terhormat bapak kepala sekolah MTs dan MA Nuurul Haq bapak Drs.H.Wajito dan bapak Sriyono,S.Pd.I
Bapak tokoh agama tokoh masyarakat Imam Masjid Imama Mushola yang kami hormati
Bapak ibu wali murit Mts dan MA Nuurul Haq yang kami hormati
Rekan –rekansiwa MTs dan MA Nuurul Haq yang berbahagia
اَوَّلاًهَيّا بِناَ نَشْكُرُ اللهَ عَزَّ وَجَلَّ الّذِي قَدْ وَهَبَناَ نِعَماً كَثِيرَةً حَتّىَ نَسْتَطِيعَ أَنْ نَجْتَمِعَ فِى هَذَاالمَكاَنِ المُباركِ (أمين).

Pertama-tama Marilah kita ucapkan rasa syukur kita kepada Allah, yang telah memberikan banyak nikmat sehingga kita bisa berkumpul di tempat yang insyaallah di berkahi oleh Allah ini, Amiin..

 ثاَنِيًا, حَيَّ بِناَ أَنْ نُصَلِّيَ وَنُسَلِّمَ عَلَى حَبِيْبِنَا وَنَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ اَلَّذِي جاَءَ بِدِيْنِ الْإِسْلاَمِ لِكَافَّةِ

Kedua kalinya sholawat beserta salam tetap tersanjungkan keharibaan nabi agung muhamad, beliaulah yang telah membawa agama islam bagi seluruh umat manusia sampai ahir zaman.

كُنّاَهُنا أَمامَكُمْ بِرَئِيْسةَ الجَلْسَةِ فاَسْمَحُولَناَ أَنْ نَقْرَأَ تَرْتِيبَ البَرامِجِ فَىهَذَااللِقاءِالسّعِيد

Berdirinya kami di sini sebagai pembawa acara, maka izinkanlah kami untuk membacakan susunan acara pada pagi hari yang berbahagia ini

Tertib acara pelepasan siswa-siswi MTs dan MA Nuurul Haq TP.2014/2015

Albarnamijullapembukaan

Albarnamijsaniatuqiro’atulayat-ayatsuci Al-Qur’an diteruskandengansaritilawah

Albarnamijsalisatukalimatulajnah…

Suma mauizhotulhasanahsatakoumarotanrobiah

Wahdabarnamijakandiahiridengandoa…

Hadirinwalhadirot yang berbahagia

 demikianlahtadiseuntaipesonamata acara yang akankitasimakkeberlangsunganyapadakesempatanpagihariini.

Dan marilah acara kitabukadenganpembacaansuratulfatihahdenganharapanawalhinggaakhir acara padapagihariinidapatberlancardenganlancar. Alfatihah…….

Sebelummelangsungkan acara yang keduamarikitasaksikanpersembahantarisembahdarisiswi MA NuurulHaqkepada yang bertugasdipersilahkan…

Albarnamijsaniatuqiro’atulqur’an…… yang akandibacakanolehYuniAfifahdengansaritilawahOleh Lela Tri SetiawatiKepadanyadipersilahkan……Sukronjazilan allakiroatihi..

Albarnamij salisatu kalimatu lajnah adapun sambutan  yg pertama sambutan dari wakil kelas 1 dan 2 MTs dan MA Nuurul Haq dan akan disampaikan oleh JangkepSaputra Kepadanya dipersilahkan.. sukronjazilanallakalilatihi.

Paduan Suawara perwakilan dari siswa-siswikelas 1 dan 2 MTs / MA NuurulHaq

Sambutan yang keduasambutandari wakil kelas 3 MTs dan MA NuurulHaq yang akandisampaikanOleh Rico Efendikepadanyadipersilahkan. …….sukronjazilanallakalilatihi.

Paduan Suara perwakilankelas 3 MTs dan MA NuurulHaqkepada yang bertugasdipersilahkah.

Sambutan yang keempat sambutan dari bapak kepala MA Nuurul Haq yang akan disampaikan oleh bapak Sriyono, S.Pd.I sekaligus pelepasan Almamater MA Nuurul haq Secara simbolis…. Kepada beliau kami persilahkan….. sukron jazilan alla kalilatihi.

Sambutan yang kelima sambutan dari bapak kepala MTs Nuurul Haq yang akan disampaikan oleh bapak Drs.H.Wajito kepada beliau kami persilahkan….. sukronjazilanallakalilatihi.

Sambutan yang keenam sambutandari  wali murit yang akandiwakilioleh….. ……….. kepadabeliaudipersilahkan…………….sukronjazilanallakalilatihi.

Sambutan yang ketujuh sambutan dari bapak kepala kampung

Hadirin wal hadirot yang berbahagia

Melangsungkan acara yang ke empat adalah acara yang kita nanti-nantikan yakni Mauizoh hasanah dalam rangka pelepasan siswa-siswi MTs MA Nuurul Haq tahun pelajaran 2014/2015 yang akan disampaikan oleh Bpk.KH.Kholiq Amrullah Adnan,S.Pd.I dari Raman Utara. Kepada beliau dengan segala Hormat kami haturkan.

Demikian tadi Mauizoh hasanah yang telah disampaikan oleh Bpk. KH.Kholiq Amrullah Adnan,S.Pd.I semoga menjadi ilmu yang membuahkan amaliyah bagi kita semua. Kepada beliau dengan segala hormat dihaturkan ribuan trimakasih.

Hadirin wal hadirot yang berbahagia

Melangsunkan acara yang kelima yaitu pembacaan Do’a yang akan dipimpin oleh Bapak Ky Mahfud Ali Shodiq kepada beliu kami haturkan.

Demikianlah tadi acara demi acara telah lerlangsung dengan lancar dan mengahiri rangkean acara pada siang hari ini marilah kita tutup bersama-sama dengan bacaan hamdalah Alhamdulilahirobil alamin. Dari pribadi kami selakupemutarroda acara awalhinggaahirsegalakesalahanmohonmaafsebesar-besarnyadan kami ahiri WabilahitaufiqwalhidayahAssalamualaikumwarohmatulhohiwabarokatuh.

No comments:

Post a Comment