Tuesday, December 8, 2015

Sambutan Panitia Dalam Acara Pengajian Umum


Sambutan Panitia Pengajian Bahasa Indonesia

السلام عليكم ورحمة الله وبركته
أَعُـوذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّ جِيمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ.
اَلحَمْدُ للهِ الَّذِى اَنْعَمَ عَلَيْنَا بِأَنْوَاعِ النِّعَمِ وَلَطَا ئِفِ الإحْسَانِ. وَفَضَّلناَ عَلَى سَائِرِ خَلْقِهِ بِتَعْلِيْمِ العِلْمِ وِالبَيَانِ.
وِالصَّلاَةُ والسَّلاَمُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْمَبْعُوثِ بِخَيْرِ المِلَلِ وَالبَيَانِ. وَعَلَى الِهِ وَاَصْحَابِهِ بِدُورِ مَعَالِمِ الإِيمَانِ أَمَّا بَعْدُ

Almukarom kepada bapak alim ulama’ bapak kiyai wabil khusus kepada Almukharom …. (Mubliq yg mengisi)  yang kami Thoati
Kepada bapak kepala kampung ……………..yang saya hormati
Kepada bapak tokoh agama tokoh masyarakat yang saya horamati
Bapak ibu tamu undangan hadirin wal hadirot yang berbahagia.

Pertama-tama marilah kita memanjatkan ungkapan puji sukur kehadirat Alloh SWT, karena berkat limpahan rohmat, nikmat dan hidayahNya kita dapat hadir dalam majelis ini  dengan keadaan sehat wal alfiyat tiada halangan suatu apapun yang menimpa.

Kedua kalinya sholawat teriring  salam Alloh semoga tetap tercurahkan keharibaan baginda Nabi agung Muhamad, beliaulah Nabi yang kita harapkan syafaatnya kelak diyaumil kiamat.

Hadirin bapak ibu hadirin hadirot yang kami hormati
Disini kami mewakili jajaran panitia pertama mengucapkan selamat datang marhaban ahla wasahlan bi hudurikum sekaligus ucapan trimakasih kepada bapak ibu hadirin wal hadirot yang telah berkenan hadir pada pengajian …… ini.

Kedua kalinya kami juga mengucapkan ribuan trimakasih pada bapak ibu khususnya lingkungan masjid ……. Yang telah membantu dalam segala hal sehingga acara pengajian ini dapat terlaksana.Dari kami tidak bisa membalas apapun kecuali iringan do’a jaza kumulho hoiron kasiro.Semoga Alloh membalas amal bapak ibu dengan pahala yang berlipat-lipat.


Ketiga kalinya sebenarnya sudah dalam beberapa hari ini segenap panitia berbenah dan mempersiapkan diri agar pengajian ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. Namun kami hanya manusia yang hanya mampu berusaha dan Allohlah yang menetukan oleh karna itu atas segala kesalahan baik dari sambutan, tempat , hidangan atau apapun saja yang berhubungan dengan pengajian ini ada yang kurang berkenan dihati bapak ibu kami mewakili segenap panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Kiranya hanya itu saja yang dapat kami sampaikan kurang dan lebihnya mohon maaf kami ahiri

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكاَتُهُ













No comments:

Post a Comment